• Magic is really exist! It can be found everywhere.

    K-Drama Wajib Tonton


    Saat ini ane mau share tentang K-Drama yang wajib tonton menurut ane. Sebenernya sih bisa dibilang kalau ini adalah K-Drama favorit ane sendiri. Tapi ciusan deh, ini K-Drama bagus. Mungkin ini juga bisa jadi favorit kalian semua. Namun kalau belum jadi favorit coba deh liat beberapa episodenya dulu, nanti pasti kepincut :D
    So ini dia list K-Drama wajib tonton menurut ane:..............

    1. My Girlfriend is a Gumiho

     

    Pertama adalah My Girlfriend is a Gumiho. Nih drama ane taruh di nomer 1 list ane. Soalnya ini drama pertama yang ane tonton dan berkesan banget deh sampai sekarang. Ceritanya bagus, pemainnya juga bagus, soundtracknya juga bagus. Mantap deh pokoknya nih drama.

    Storyline:
    Drama ini berkisahkan tentang seekor siluman rubah (gumiho) yang sedang terjebak di dalam sebuah lukisan di sebuah kuil. Namun, ketika seorang pemuda datang, gumiho tersebut meminta bantuan kepada pemuda itu dengan cara menggambarkan 9 ekor di lukisan itu. Karena pemuda tersebut ketakutan akhirnya dia menuruti permintaan Gumiho itu dan menggambarkan ekornya. Lalu Gumiho itu keluar dari lukisan itu dan pemuda yang ketakutan itu pergi meninggalkan kuil itu karena takut untuk dimarahi. Ketika dia berlari pergi, dia tersandung dan akhirnya terperosok ke sebuah jurang dan hampir mati. Gumiho yang lepas dari lukisan itu tadi tau kalau pemuda itu mati dan menghampirinya. Gumiho itu memberikan "mutiara"nya kepada pemuda itu agar dia tidak mati. Karena mutiara tersebut, pemuda itu tidak jadi mati dan Gumiho itu terus menerus mengikuti manusia itu karena mutiaranya ada pada dia. Seiring waktu berjalan Gumiho itu jatuh cinta kepada pemuda itu dan meminta bantuan kepada temannya agar bisa jadi manusia. Teman dari Gumiho tersebut memberi tau kalau pemuda itu harus menyimpan mutiara itu dalam 100 hari agar dia bisa jadi manusia. Gumiho itu menuruti perintah daripemuda itu. Namun teman gumiho itu tadi tidak mengatakan kalau setelah 100 hari, mutiara itu akan..........................................
    Heehehe, segitu aja dulu tentang storylinenya :3 Kalau mau tau lebih lanjut tonton sendiri yaa :3

    Pemain:
    Pemain di drama ini  sangat profesional menurut ane. Sumpah semua pada bagus aktingnya, ane sampai terhanyut sama ceritanya. Ane juga sempet ngarep kalau mereka adalah pacar beneran di dunia nyata. Pemuda ini diperankan oleh Lee Seung Gi dan gumiho itu diperankan oleh Shin Min Ah. Ane paling suka akting Min Ah disini, sumpah akting blo'on dia itu natural banget .__. Imut sumpahh :3 Ane sudah meleleh beberapa kali karena akting wanita yang satu ini. Dari pada drama sebelumnya ataupun sesudahnya, ane paling suka akting Min Ah disini :3 Soal akting Lee Seung Gi juga gak perlu diragukan lagi, dia sudah menjadi salah satu aktor top di Korea karena akting gemilangnya di drama Shining Inheritance. Apalagi Seung Gi juga termasuk aktor terkece se Korea :3 Lalu disini juga ada Hyomin T-Ara yang super kece. Disini dia jadi anak manja, cocok banget ._. Muka Hyomin juga cantik kan? Jadi pasti kaum Adam pasti betah nonton ini. Lalu ada cewek 1 juga ane gak tau namanya, lumayan kece sih :3 Oiya, ada juga cowok yang kece, jadi temennya Gumiho itu loo, yang ngebantu Miho buat jadi manusia. Temen temen ane pada suka sama nih cowok dari pada sama Seung Gi. Aktingnya sih bagus, karena berperan jadi cowok cool jadi pasti dia bisa ngelakuinnya dengan sangat baik (y)

    Ini foto dari pemainnya:.........
    Lee Seung Gi as Cha Dae Wong

    Shin Min Ah as Gumiho / Mi Ho



    Noh Min Woo I as Park Dong Joo

    Park So Jin as Eun Hye In

    Soundtracks:
    Seriusan, menurut ane soundtrack dari drama ini tuh bagus banget. Seperti drama drama biasanya, ada soundtrack untuk pas seneng ada yang pas sedih ada juga yang cuma soundtrack tambahan. Namun soundtracknya dari drama ini betul betul menggambarkan si tokohnya masing masing. Miho punya lagu sendiri, Seung Gi ada juga, temen Miho juga punya lagu sendiri. Mantap deh pokok nya ;)
    Soundtrack bisa di download di sini --> My Girlfriend is a Gumiho OST

    2. Master of Study


    Drama ini baru ane tonton sekitar 1 bulan yang lalu. Drama ini bagus banget menurut ane. Dari pemainnya kece kece semua. Kalau dari soundtrack ane gak begitu suka, cuma suka 1 lagu. Namun dari storyline ini drama TOP (y)

    Storyline:
    Drama ini berkisah sebuah sekolah yang muridnya itu bodoh bodoh semua. Suatu ketika ada pengacara, awalnya dia ingin mengambil alih sekolah negeri itu agar jadi sekolah swasta. Namun, pengacara itu sadar kalau sebenarnya itu tak perlu, karena murid murid yang ada disana itu ada yang pintar. Lalu pengacara tersebut menjadi seorang pembimbing di sekolah itu. Awalnya dia bertemu dengan Kim Pu Lip, jadi dia menawarkan Pulip untuk jadi muridnya untuk masuk di kelas khusus. Pulip ditawari sejumlah uang pada saat itu. Akhirnya Pulip pun mau.  Lalu langkah Pulip itu diikuti oleh ke-4 temannya. Akhirnya terbentuklah kelas khusus........
    Sementara sebegitu aja yang bisa ane share, karena drama ini akan lebih bagus jika kalian nonton sendiri. Namun kelemahan dari drama ini adalah predictable, yaitu dapat di prediksi. Ane bisa nebak scene berikutnya yang ada di drama ini, dan itu membuat drama ini kurang berbobot. Namun disini kalian disuguhkan dengan cara cara belajar yang menyenangkan. Jujur aja, tips and trick yang di kasih di drama ini itu berguna banget! Coba sendiri deh. Ane jadi kepingin sekolah di sekolah yang ada kelas khususnya, cuma 5 lagi muridnya jadi bisa konsentrasi deh :)

    Pemain:
    Disini kita diberikan 5 murid yang kece kece menurut ane. Pertama ada si Yo Seung Ho, menurut ane dia itu kece. Disini coolnya dapet banget, tapi juga nyebelin -_- Lalu ada juga Ko Ah Seong, dia yang meranin Kil Pu Lip. Dia sempet buat ane melting beberapa kali gan, soalnya wajahnya memper memper sama wajah mantan ane, jadi betah deh nonton nih drama, wkwkw. Soal aktingnya sih bagus bagus aja. Soalnya disini dia jadi gadis miskin (gak miskin miskin amat sih) dan juga gadis yang tegar. Ya, mainstream lah sifat yang seperti itu. Lalu ada Park Ji Yeon (T-ara), waaww ane sukses dibuat melting berkali kali oleh dia. Sumpah disini dia cantik banget nget nget :3 Disini dia jadi orang yang suka sama Yo Seung Ho dan disini dia jadi anak imut, manis, kaya namun kagak manja. Dia mandiri. Pokoknya Ji Yeon imut banget disini, hihihi. Le Hyun Wo juga turut serta di drama ini. Disini dia jadi orang yang suka ngedance dan anak dari orang kaya. Seperti biasa, Hyun Wo itu kece. Apalagi pas dia senyum, giginya keliatan dan matanya itu tersenyum juga. Pokoknya kece dueh (y) Le Chan Do juga bermain di drama ini. Dia berperan sebagai murid yang rajin namun tetap aja bodoh. Dia jadi anak pemilik restoran yang gak begitu peduli sama pendidikan. Jadi akhirnya dia jadi bodoh. Selain 5 murid tadi, juga ada si pengacara itu dan juga 6 guru.Namun gak bakalan gue sebutin di sini satu satu -_-
    Ini foto dari murid murid kece itu tadi:
    Yoo Seung Ho as Hwang Baek Hyun
    Ko Ah Seong as Kil Pu Lip
    Le Hyun Wo as Hong Chang Do
    Park Ji Yeon as Na Hyun Jung
    Le Chan Do as Oh Bong Goo
    Soundtrack:
    Kalau soal soundtrack ane kurang begitu suka sih. Namun ada 1 lagu yang ane paling suka di drama ini. Mungkin ini karena dinyanyiin Jiyeon kali yaa :9 Yup, judulnya adalah Rolling, Jiyeon yang nyanyi. Lagu ini lagu galau, biasa diputer kalau suasana hati si Na Hyun Jung lagi galau karena mikirin di Baek Hyun. 
    Untuk lagu yang lainnya sih ane belum tau soundtracknya, namun coba kalian denger sendiri ya disini --> Master of Study OST

    3. The King of Dramas


    Selanjutnya ini adalah drama yang lumayan baru. Ini drama keren banget menurut gue! Dari storylinenya BAGUS BANGET, dadi soundtrack juga bagus dari pemainnya juga TOP MARKOTOP!!

    Storyline:
    Ini berkisah tentang seorang produser yang membuat sebuah drama di Korea. Tentang pembuatan drama deh pokoknya. Si produser ini sudah sukses banget, drama yang diproduksinya selalu sukses berat. Namun ada suatu skandal tentang drama yang dibuatnya untuk terakhir kali. Produser itu pun jadi bangkrut. Namun dia membuat agensi baru bikinannya sendiri. Dan dia membuat kesuksesannya sendiri namun....
    Nah lo, ini makin sedikit aja review dari ane -_- Makannya liat sendiri aja, dijamin gak bakalan nyesel nonton nih drama. Kalau kalian nontonnya pas lagi ngantuk dijamin gak bakalan ngantuk lagi ;) Drama ini sukses bikin jantung ane deg degan terus u,u

    Pemain:
    Menurut pemain di drama ini emang top, aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Aktingnya dari masing masing personal bener bener mendalami menurut ane. Apalagi sama si produser itu (tokoh utama) ane sebel sama dia, kadang nyebelin kadang juga kasian, tapi banyak nyebelinnya sih -_- Terus tokoh utama wanitanya itu juga mendalami banget karakter polos dan bodohnya -_- Tapi lucu banget kalau dia sama direktur itu berantem xD Terus ada Siwon (Super Junior), disini akting dia kocak abis -_- Ciusan akting dia berbeda dari akting di drama drama dia sebelumnya. Pokoknya Siwon disini keren ;) Terus ada juga 1 orang, ane kagak tau namanya. Jadi mantannya si direktur, jadi biasa ada cinta segitiga gitu nanti. Pokoknya puas kok liat nih drama dijamin (y)
    Ini dia foto dari pemainnya:
    Kim Myung Min as Anthony Kim (Kim Bong Dal)
    Jung Ryu Won as Lee Go Eun

    Choi Si Won as Kang Hyun Min
    Oh Ji Eun as Sung Min Ah
     Soundtrack:
    Soal soundtrack, ane suka sama 1 lagu aja sih disini, yang nyanyiin itu Yesung dari Super Junior. Sebenernya sih ane gak tau soundtrack dari drama ini itu apa aja :D Namun yang paling sering didengarkan kepada pemirsa ketika drama ini bermain adalah lagunya Yesung itu. Okelah, daripada bingung mending dengerin sendiri gimana soundtracknya --> King of Drama OST

    4. Big


    Selanjutnya adalah drama Big. Drama ini menurut ane drama terkeren setelah Gumiho :D Lucunya dapet, sedihnya dapet, semuanya deh!!! TOP ABIS NIH DRAMA!!! (y)

    Storyline:
    Drama ini berkisahkan tentang seorang guru yang mengalami jatuh cinta. Dia sudah punya kekasih dan ingin menikah, namun sepertinya kekasihnya itu tidak mencintainya lagi. Disamping itu kekasihnya itu juga melakukan pendekatan kepada temannya yang sesama dokter. Namun guru itu juga punya murid yang diam diam suka kepada gurunya. Sewaktu dokter dan guru itu ingin bertemu dokter itu mengalami kecelakaan bersama si murid. Akhirnya jiwa dokter dan murid itu tertukar..........
    Begitulah inti cerita dari drama ini. Kurang lebih begitu lah. Drama ini juga dibumbui cerita cerita lucu dan juga cerita cerita yang so sweet abis ;) Walaupun ceritanya kayak drama Secret Garden, namun ane lebih suka ini dari pada SG. Namun, kalau soal kata kata yang dipakai oleh pemainnya, SG gak ada yang nandingin deh -_- Cius SG itu so sweet banget u,u Tapi dibawah gumiho lah ratingnya :D

    Pemain:
    Pemainnya disini menurut ane pinter pinter! Pertama bahas si guru dulu ya, disini gurunya itu polos banget terus juga bloon gitu -_- Jadi dia yang membuat setiap episode Big menjadi tidak membosankan ;) Lalu ada Gong Yoo, dia peranin jadi dokter, namun jiwanya tertukar dengan murid. Jadi disini Gong Yoo harus berusaha akting kekanak kanakan dan ITU BERHASIL! Cius, ane suka banget sama akting Gong Yoo disini dari pada di Coffe Prince. Kocak banget aktingnya disini !! Lalu ada si murid itu, ane gak tau namanya -_- Disini dia cuma akting tidur -_- WTH!! Lalu dokter cewek itu, ane juga gak tau siapa namanya. Namun aktingnya itu judes banget, tapi kagak jahat. Kayak jadi Hye In (Gumiho) nya drama Big nih orang u,u Lalu juga ada Suzy Miss A!! Aktingnya disini dia jadi orang yang obsesi banget sama si murid. Jadi dia cemburu kalau guru itu dekat dekat dengan murid. Pokoknya dia jadi karakter yang paling nyesek :'(
    Ini dia foto dari pemainnya:
    Lee Min Jung as Gil Da Ran
    Gong Yoo as Seo Young Jae / Kang Kyun Joon
    Shin Won Ho as Kang Kyung Joon / Seo Yong Jae
    Jang Hee Jin as Lee Se Young

    Bae Suzy as Jang Ma Ri
    Soundtrack:
     About the soundtrack nih drama top banget menurut ane!! Ane suka semua soundtrack dari nih drama. Ada yang menyentuh banget kayak Because It's You nya Davichi, terus yang dinyanyiin Noel terus yang dinyanyiin Huh Gak juga. Lalu ada yang seru, dinyanyiin sama Beast sama Venny. Pokoknya easy listening semua lagu yang ada di drama ini (y) Daripada penasaran sebagus apa sih soundtrack drama ini mendingan denger sendiri deh --> Big OST

    5. The Moon That Embracing The Sun


    Lanjut adalah drama dengan rating tertinggi di dalam sejarah :D Maksut ane dari sejarah drama yang baru baru 2010 keatas :D Rating drama ini mencapai kurang lebih 50% ! Hebat gak tuh -__- Itu yang ngebuat ane penasaran sama nih drama, eh gak taunya bagus banget nih drama :D Tapi masih bagusan Gumiho :p

    Storyline:
    Drama ini mengambil latar cerita jaman Joseon untuk ceritanya. Ini berkisah tentang seorang pangeran yang jatuh cinta kepada anak dari anak buah ayahnya, namun anak dari anak buah itu tadi tidak ditakdirkan untuk memiliki istana. Jadi pangeran itu tadi dipisahkan dengan wanita itu dan di jodohkan kepada anak yang lain yang juga anak dari anak buah raja. Anak itu bisa memiliki istana namun dia tidak ditakdirkan untuk bersama si pangeran. Jadi ketika menikah dengan dia pangeran tidak pernah mencintainya sama sekali. Dan anak yang satunya itu tadi meninggal karena dikutuk oleh seorang dukun pada zaman itu karena nenek dari pangeran itu tidak setuju kalau mereka berdua bersama, namun.................
    La, itu hanya sekilas cerita drama ini. Dari segi cerita drama ini gak mengecewakan kok ;) Ane nonton nih drama bener bener ketagihan gan. 5 hari langsung ane lahap nih drama -_- Padahal kalau biasanya aku 1 bulan aja gak selesai selesai -_-


    Pemain:
    Disini awal mula kita disuguhkan oleh akting dari artis cilik Aktingnya artis cilik itu juga not bad loh ! Malah bisa dibilang bagus, mereka dapet award kalau gak salah sebagai artis cilis terbaik. Lalu ketika dewasa kita disuguhkan dengan artis yang kece kece. Kece semua deh yang ada di drama ini :D Kalau soal sifat kalian simpulin sendiri ya setelah liat nih drama :3 Soalnya kalau ane sebutin sifatnya 1 1 gak seru jadinya nih drama :)
    Ini dia foto dari pemainnya:
    Kim Soo Hyun as Lee Hwon
    Han Ga In as Heo Yeon Woo
    Jung Il Woo as Yang Mung
    Kim Min Seo as Yeon Bo Kyung
    Soundtrack:
    Ini soundtracknya keren banget :3 Ada 2 yang jadi favorite ane, Yang dinyanyiin Heora sama yang dinyanyiin Lyn. Ciusan ini keren banget. Soundtracknya juga pernah menang the best soundtrack di Music Bank :) Daripada penasaran ini dia soundtracknya --> The Moon That Embraces The Sun OST

    Oke, so far inilah drama yang wajib tonton menurut ane. Sebenernya banyak sih yang wajib tonton, tapi ane keburu capek nih ngetik -_- So gitu aja dari gue, sampai jumpa di postingan selanjutnyahhh~~~

    Salam Wonderstruck, Br :)

    2 komentar:

    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      BalasHapus

     

    Popular

    Twitter

    UNAIR Blogging Competition

    Web

    About

    Hey, my name is Brigas and I'm from Indonesia. I love about Taylor Swift, Kpop and everything that makes me happy ^^ "People haven't always been there for me but music always has" - Swift <3