• Magic is really exist! It can be found everywhere.

    Film yang Bisa Bikin Galau 3 Hari 3 Malem ( Asian Ver. )


    Setelah sekian lama tidak melakukan blogging, hari ini ane kembali dengan topik baru \(^,^)/ Sekarang ane mau bahas tentang film yang bisa bikin kalian semua galau, hohoho. Ini sebenernya film film ini ane ambil dari ingatan ane aja, kalau ada film yang bisa bikin kalian galau tapi ane gak tulis disini. Jadi mungkin ntu film belum ane liat atau mungkin gak bisa menyentuh lubuk hati ane yang paling terdalam, wkwk. Film yang ane tulis disini itu film film yang berkesan di hati ane aja, kalau di hati agan agan semua gak berkesan itu urusan lo!! ya gak papa :) hihihi

    1. Hello Ghost


    Oke, yang pertama adalah Hello Ghost. Nih film berasal dari Korea. Nih film adalah film pertama yang bisa bikin ane mewek sampe berhari hari. Kemarin ane tonton lagi nih film, ternyata ane masih nangis juga -_- *anjirrr

    About this movie :
    1. Tentang aktor & aktrisnya ya. Akting mereka semua bener bener bagus disini. Apalagi ane kagum banget sama akting Cha Tae Hyun. Ada scene dimana dia harus jadi 2 orang disaat yang bersamaan. Jadi ada scene dimana dia menjadi seorang perokok namun ada hantu yang di memperbolehkan dia untuk merokok. Jadi orang orang melihatnya Cha Tae Hyun itu menghidupkan rokoknya lalu meniup apinya sendiri seperti orang gila. Ekspresi dari CTH itu juga keren banget. Ane suka sama aktor yang 1 ini. Bener bener total deh aktingnya (y)
    2. Tentang storyline nya. Ini termasuk film yang menurut ane cukup mengejutkan ya. Awal awalnya kita disuguhkan oleh beberapa scene yang kocak abis. Banyak scene yang bisa bikin agan agan ketawa gak berhenti henti. Namun ketika kita sampai menuju ending. Fiuuuhh, itu bener bener unbelievable. Sumpah, mengejutkan banget endingnya. Ane gak bakal nyangka kalau endingnya kayak gitu. Kalau dilihat dari awal awalnya sih endingnya gak mungkin banget kayak gitu. Namun nyatanya bagus banget nget nget nget nih film :")

    Trailer :


    2. Crazy Little Thing Called Love ( First Love )


    Selanjutnya adalah film yang ane suka. Film ini merupakan film thailand pertama ane. Film ini membuat ane menjadi tertarik kepada perfilman di Thailand. Walaupun film ini gak bikin ane nangis, tapi film ini sangat sangat terngiang terus di kepala. Ane bahkan gak bisa lupain setiap scene :D

    About this movie :
    1. Tentang aktor & aktrisnya. Disini kita disuguhkan oleh pemain utama yang sangat sangat sangat kece. Tokoh utama wanita adalah Baifern dan tokoh utama pria adalah Mario Maurer. Lalu ada juga pemain yang berperan jadi guru Bahasa Inggris, yaitu Sudarat Budtporm. Sumpah akting dari Sudarat itu kocak banget. Itu yang bikin film ini jadi dicintai sama semua orang :) Lalu Marionya super cool, jadi kaum Hawa pasti betah banget liat nih film. Apalagi dia itu charming banget, wohooo. Lalu Baifernnya itu cantiiiiikkkk banget *_* Aktingnya juga gak jelek jelek amat. Pokoknya bagus deh pemainnya
    2. Tentang storyline. Ini merupakan cerita yang paling ringan dari film film bergenre seperti ini menurut ane. Disini kita disuguhkan flashback dari para tokoh utama ketika dia masuk di masa SMP. Disini kepolosan anak anak SMP masih sangat terasa, kanak kanaknya masih sangat terasa. Kalau kalian cengeng mungkin kalian bakalan nangis liat nih film, apalagi ada soundtrack yang cukup mengiris hati pas mendekati ending. Jadi dengan film ini bagi orang orang yang udah tua pasti juga akan mengenang masa masa SMPnya dulu. Namun, kalau yang liat juga anak SMP pasti bakalan ngerasa "related" sama nih film, wkwkwkwk. 
     Trailer :



    3. Wedding Dress


    Lalu film yang berasal dari Korea lagi. Yaitu adalah Wedding Dress. Nih film juga berhasil bikin ane nangis di tengah tengah cerita. Apalagi di ending juga bisa bikin ane mewek :') Nih film keren banget. Bagi yang sayang sama Ibuk pasti minimal tersentuh atau berkaca kaca nonton nih film.

    About this movie :
    1. Tentang pemainnya. Disini kita disuguhkan dengan akting pemain cilik. Mungkin berkisar umur 8-10 tahunan lah. Disini dia aktingnya bagus banget. Natural~~ banget.
    2. Tentang storylinenya. Ini mungkin cerita yang paling mengharukan menurut ane. Bagaimana bisa ini nggak mengharukan. Dari pertengahan film aja bisa bikin ane mewek :'( Padahal biasanya film film itu bikin mewek di ending. Namun cerita dari film ini begitu kuat sekali sehingga ane gak mampu lagi menahan air mata di mata ini *ceileh. Apalagi kalau kalian bener bener mendalami cerita dari film ini. Wuuhh, pasti kalian lebih kenceng lagi nangisnya. Mungkin juga sampai koprol dan kayang -_-
    Trailer :


    4. 200 Pounds Beauty


    Lanjuttt!!! Ini juga film dari negeri Korea -_- Ini film bikin ane nangis :') Endingnya nyesek bener gan. Ceritanya sih gak begitu berat, namun juga gak begitu ringan :3 Nih film gak ngebosenin walau ditonton berjuta juta kali, wkwkwk


    About this movie :
    1. Tentang pemainnya. Pertama soal tokoh pria utama. Menurut ane sih cowoknya disini sih kece. Cukup kece buat jadi idola para cewek cewek. Bisa menggaet hati siapapun cewek didunia ini *ceileh :D Aktingnya juga gak jelek loohh. Bagus kok ;) Lalu tokoh utama ceweknya. Disini ada 2 tokoh utama cewek, pertama ane bahas yang gendut dulu ya. Akting dari yang gendut ini ane suka banget. Centil centilnya dapet banget. Konyol banget si gendut ini. Menurut ane juga gak jelek jelek amat kok facenya ;) Kalau yang pas jadi cantik juga bagus banget aktingnya. Cantik juga lagi *_* Akting cemasnya dapet banget :3 Tapi kalau akting imut masih menang yang gendut kalau ane bilang. Akting nangisnya yang ini juara :3
       
    2. Tentang storyline. Film ini berkisah tentang seorang manusia yang gendut namun punya suara emas. Jadi dia rela tampil dibelakan panggung dan yang tampil diatas panggung adalah orang lain dan melakukan lipsync. Lalu si gendut ini jatuh cinta sama di manajer yang kece abis. Karena sering diejek sama orang orang akibat gendut, jadi dia minta kepada dokter operasi plastik untuk membuat dia menjadi cantik dan sekaligus kurus. Akhirnya dia menjadi cantikk banget. :3 Film ini menyentuh banget kalau kalian cukup mendalaminya. Disini juga gak akan ngebosenin soalnya ada soundtrack yang kece abis :) 
    Trailer :


    5. A Millionaire's First Love


    Lanjutannya masih film Korea lagi -_- Ini film bagus sih. Ane juga sempet nangis liat nih film. Dulunya ane kira ini film Jepang loohh! Ternyata eh ternyata ini film Korea u,u
     

    About this movie :
    1. Tentang pemainnya. Tokoh utama pria disini adalah Hyun Bin :3 Siapa sih yang gak kenal Hyun Bin sekarang ini? Berkat akting gemilangnya di drama seri Secret Garden dia menjadi salah satu bintang top di Korea. Namun film ini dibuat sebelum ada Secret Garden. Namun jangan salah. Aktingnya Hyun Bin tetep top kok ;)  Lalu tokoh utama cewek. Namanya adalah Yeon Hee Lee, aku gak begitu familiar dengan orang yang satu ini. Cewek ini merupakan aktris dari SMEnt. Namun kalau aku liat aktingnya di film ini gak begitu buruk kok ;) Bisa mengimbangi lah akting dari Hyun Bin
       
    2. Tentang storyline. Ini ceritanya tentang seorang cowok yang punya kakek sangat kaya raya. Dia merupakan  cucu semata wayangnya, jadi dia mengira kalau nanti warisan akan jatuh ditangan dia. Namun dia tertipu *wkwk*, warisan kakeknya itu kalau dia mau sekolah dan hidup di daerah pedalaman dia akan dapat warisan tsb. Karena terpaksa cowok itu pun melakukan itu. Di daerah pedalaman itu dia melakukan banyak hal deh. Mulai dari berulah sampai jatuh cinta *ecieeee*. Pokoknya so sweet deh nih film. Kayaknya ini cerita anak SMA kelas III. Jadi yang udah tua siap siap bernostalgia yaa :3 wkwkw
    Trailer :



    Nah, cukup segitu aja film yang menurut gw paling berkesan di hidup gue sepanjang ini :3 Ini semua film merupakan film yang wajib tonton yaa!! hehehe :3 Bye...

    Salam Wonderstruck, Br :) 

    8 komentar:

    1. Ada dua film yang sama banget pengalamannya sama saya.

      Hello Ghost emang bagus banget nget nget. Udah dari dulu suka Cha Tae Hyun juga sih, sejak My Sassy Girl. Ini orang emang aktingnya selalu total!! Babo, Speed Scandal.. film ini... duh.

      Terus Crazy Little Thing Called Love juga film Thailand pertama yang aku suka. Habis itu mulai suka film-film lainnya. Ini film termasuk jajaran film rekomended banget, plus juga produksi GTH biasanya awesome sih.

      Kebetulan juga saya juga ngelist film2 nih... siapa tahu ada yg sukak. \o/

      http://gizipp.com/stalk-the-geeks/daftar-film-korea-korean-movies-jadul-dan-lama-hingga-terbaru.html

      Salam kenal yak ^^

      BalasHapus
    2. yang ane tonton cuma carzy little gan.. itu film bikin aneh mewek totall.. gak bisa berhenti ni air mata.. teringat terus film tu

      BalasHapus
    3. gan film be with you, cyborg girl, 1 litre of tears, nada sou sou, ama taiyou no uta.. bikin cowo pun kalo liat mewek dah...
      be with you bercerita tentang seorang ibu sekaligus seorang istri yg meninggal akibat penyakit yang diderita oleh si ibu sudah kronis gan dan harus meninggalkan seorang suami dan seorang anak. tapi si ibu ini dia buat catatan bahwa dia akan hidup lagi disaat musim penghujan 1 tahun setelah dia meninggal. beuh sedih gan apa lagi pas waktu cerita flashback nya O_o...

      cyborg girl bercerita tentang robot yang dikirim kemasa lalu untuk melindung seseorang dimasa itu, pokonya susah deh ngejelasin harus nonton sendiri

      1litre of tears, namanya aja sudah 1 liter air mata gan.. nah ini diangkat dari kisah nyata seorang gadis smp yang terkena penyakit yang belum ada obatnya dimana dia perlahan lahan akan kehilangan sensor motorik didalam tubuhnya, beuh sedih gan apalagi pas waktu temen temen nya ngejauhin dia tuh T_T disitu dia dah putus asa banget gan,

      nada sou sou, yaitu cerita seorang kaka(Laki laki) adik (perempuan) yang ditinggal mati ibunya gan. di sini si kaka tuh bener bener care banget deh ama adiknya itu.. di film ini bercerita tentang pengorbanan kakanya buat adiknya.. lihat di akhir ceritanya gan, ada kejadian ga terduga

      taiyou no uta, tau YUI penyanyi soudstrak bleach sekaligus aktris idola ane di nippon gan.. nah ceritanya si yui ini kena penyakit xp dimana orang yang terkena penyakit ini ga bisa terkena sinar matahari gan.. nah ceritanya dia tuh suka ama seorang cowo, ampe ampe dia rela gan kena sinar matahari T_T

      BalasHapus
    4. Thank's.
      Saran juga. buat film yg bisa bikin nangis banget. "Miracle In Cell 7". Gue liat sampe habis tissu banyak.. Reccomended banget nih...

      BalasHapus
    5. miracle in cell 7 top abis (y)

      BalasHapus
    6. Wedding dress paling bikin ane nangis,ampe bengkak mata ane nangis nontonnya

      BalasHapus
    7. you are the apple of my eye ga ada?

      BalasHapus
    8. wah jadi penasaran buat noton film film ini

      alfamart gopay

      BalasHapus

     

    Popular

    Twitter

    UNAIR Blogging Competition

    Web

    About

    Hey, my name is Brigas and I'm from Indonesia. I love about Taylor Swift, Kpop and everything that makes me happy ^^ "People haven't always been there for me but music always has" - Swift <3