• Magic is really exist! It can be found everywhere.

    [Review] Demi Lovato - Heart Attack



    Balik lagi sama ane :3
    Kali ini ane mau review salah satu lagu yang lumayan baru :) Itu adalah lagunya Demi Lovato, "HEART ATTACK!". Lagu ini akan menjadi lagu andalan dari album ke-4-nya, setelah cukup sukses dengan album "Unbroken"nya, dengan lagu lagu seperti "Skyscrapper" dan "Give Your Heart A Break". Gokilnya, lagu ini langsung jadi #1 di iTunes ketika awal awal rilis. Sekarang sudah tergeser oleh "Harlem Shake". So, mari kita bahas sedetil detil mungkin yaaa :)

    Dari Musiknya:

    Disini Demi berani mengambil music yang berani menurut ane. Kalau didengar instrumentalnya pertama kita disuguhkan oleh irama biola yang sangat cepat dan kuat sekali. Namun melembut di bait bait selanjutnya. Suara drum dan sedikit genjrengan gitar menghiasi lagu ini. Secara musik ini menurut ane 7.5/10 dah (y)

    Dari Vocal :

    Sebenernya ane gak boleh ngomentarin vocal nih orang, karena ane bukan penyanyi yang profesional ataupun orang yang sangat sangat mengerti akan musik. Ane cuma mengerti sedikit tentang musik, namun saya bikin ini hanya untuk menunjukan How Amazing She Is karena menurut ane orang orang yang belum tau ttg dia harus tau ttg dia secepatnya sebelum ketinggalan. Ok, back to the topic...
    Dari segi vocal ini ane komentarin sebagai orang awam yang gak tau apa apa yaa. Menurut ane vocalnya Demi disini kuaaaattttttt banget! Di lagu ini dia seperti menjadi Kelly Clarkson, Kelly dikenal dengan vocalnya yang sangat sangat kuat. Tapi disini Demi juga tak mau kalah. Dia mencapai nada nada yang lumayan tinggi dan mungkin belum pernah dia capai di lagu lagunya sebelumnya. Ciri khas vocal Demi juga ane suka disini. Ane suka sama dinamikanya, pertama tama dia dengan vocal kuat. Lalu dia agak melembut lalu kuat lagi, dan pas klimaks di endingnya ane puas bangett!! Nilai dari ane tentang vocalnya sih 9/10.

    Dari Lirik :

    Untuk orang yang English nya kurang, gak begitu susah kok belajar lagu ini. Lagu ini menggunakan kata kata yang usual banget kok ;) Jadi really really easy to remember and easy to follow. Menurut ane lagu ini maksutnya adalah seorang cewek yang lagi jatuh cinta sama seseorang. Dia melakukan apapun untuk si cowok itu, mengecat kuku, pakai parfum, pakai high heels dan lain lain. Namun di keadaan yang lain, dia juga sadar kalau dia tidak boleh jatuh cinta sama si cowok itu. Karena kalau dia sampai jatuh cinta sama cowok itu dia mungkin akan terkena "Heart Attack!" . Ane sedikit gak ngerti maksudnya serangan jantung disini.Ane memahaminya dengan kalau dia sampai jadian dengan si cowok itu, dia akan terkena serangan jatung karena sakit senangnya. Kalau ane ngiranya mungkin kayak gitu, namun gak tau lagi aslinya maknanya gimana. hehehe. Dari lirik, lagu ini ane kasih nilai 8.5/10


    Dari Music Video :

    Karena MVnya belum keluar, ane gak bisa kasih review. Namun ane berharap kalau MVnya itu punya makna seperti di MV GYHAB. Namun 1 yang pasti selalu ada di setiap MV Demi. Itu adalah scene dimana dia menyanyi. Selama ini MV Demi selalu ada scene dimana Demi bernyanyi sendiri dengan latar yang terpisah, bukan latar yang digunakan untuk cerita.

    Keseluruhan :

    Keseluruhannya lagu ini bagus banget. Walaupun dengan musik yang cukup sederhana, namun suara Demi yang cetar membahana itu menutupi semuanya. Jadi ane menilai overall 9/10 :)

    Link Download :

    untuk mengunduh lagu ini bisa di download di 4shared disini. Untuk mendownload di 4shared kalian harus log-in dulu. Kalau belum punya akun tinggal daftar dong xD Gratis kok :) Mudah juga daftarnya.

    Oke, sekian postingan ane kali ini. Semoga bermanfaat dan sekali lagi ini tidak bermaksud menilai Demi. Karena ane bukan orang yang perfect jadi ane gak berhak untuk menilai dia. Ini postingan hanya untuk have fun aja. Agar kalian lebih mengenal Demi Lovato ;) Oke, bye...

    Salam Wonderstruck, Br. :)

    2 komentar:

     

    Popular

    Twitter

    UNAIR Blogging Competition

    Web

    About

    Hey, my name is Brigas and I'm from Indonesia. I love about Taylor Swift, Kpop and everything that makes me happy ^^ "People haven't always been there for me but music always has" - Swift <3