• Magic is really exist! It can be found everywhere.

    Whenemic Crew :) Room 10



    halo halo penduduk blogger :) balik lagi sama terusan catetan ini :)
    kali ini saya akan membahas anak whenemic di ruangan 10 + dengan rahasiaa :p
    baca aja deh pokoknya note ini :D plus jempolnya yaa :D
    dan saya ingatkan lagi, note ini dibuat secara SENGAJA. jadi maap bila ada salah kata hehe ._.v

    murid whenemic selanjutnya adaalah
    absen 13 Dwiky Septianto : yak, dwiky orang nya itu masih misterius bagi saya :o walau sudah 2 tahun saya bersama diaaaa tapii dia tetep aja gak bisa di tebak :D dia salah satu anaknya pak Mahmud juga lohh :D (bagi saya) dwiky berasal dari SD nu :D yeee :D anaknya pinter dan berasal dari Jakarta :D anknya putih banget -__- jadi ngiri aku sama dia, kalah putih aku jadinya :D

    absen 14 Ferdi Manggala Putra : yakk, inilah mas ngganteng yang di gandungi cewek cewek whenemic #lohh :D si mas ngganteng ini anaknya pak Mur lohh :) mas ngganteng ini pinter voly jugak, pernah punya pacar namanya ****** yang juga ikut ekstrakullikuller yang sama, tapi sayang hubungan ini kandas di tengah jalan karena tidak setujunya ibunya angga #lebbe,padahal gak eruh :Dmas ngganteng ini mas dega loohh :) bulan july lek e , mas iki mau pergi keeeeee .... MEDAN :D *horass ! buat jambore nasional, saya donga'kan menang dan masuk internasional kayak mbak kamu itu ngga ._.v :)

    absen 15 Gerry Prima Rizky : yahh, orang ini lagi ._.v orang ini itu jayusnya mintaaaa ampunnn deh -_- kadang dia mau ngelawak tapi kelamaan mikir malah jadinya gak lucu ._. malah kadang dia ngelawak tapi dia yang ketawa sendiri -- aneh banget deh nih orang pokoknya, tapi jangan slah. dia pintar bahasa inggris looooh :) salah satu anak emas mem Nurjannah juga -- ya mesti pinter bahasa inggris , orang ayahnya iku wong "londo" kok -- jangan sampek kelas 9 sama orang ini lagi -- gak betah aku --v hehe

    absen 16 Haniva Orzefy : haniva ituuh orangnya emmmmm , lucu enggak pendiem yang iyaa ._.v :D tapi haniva ini sahabat yang enak jugak looh :D dulu aku inget waktu pertamanya aku inget hani ini sama yasmin teruss :D tapi entah kenapa sekarang dia malah nyungsep di kehidupanku :D ini mbak osis mbak hani ini, orangnya baik kok. jadi lek pas mos ojo wedi. tapi lek masalah taring e iku wedio gak popo ._. medeni ncen taring e iku :D katanya dia waktu dirumah sama anak tetangganya itu di panggil mbak dracula :D haha giginya itu looh mengalihkan duniaku beyudd :D kelas 9 sama sama lagi yahh :)

    absen 17 Ira Yeni Margaretha Siregar : dohh , arek iki -__- :p males beyud nulis note tentang anak ini :p ira itu orang e EGOIS :p haha emang bener sih kenyataannya, sifatnya itu kayak AYU petir itu lohh -__- mirip banget -- ya kayak gitu itu iraa , :D kalau gatau ayu petir, tonton PENGHUNI TERAKHIR beranda malam ini jam 21.00 :) yang jadi bosssssss -- dulu pas kelas 7 dia sudah membuat heboh kelas dengan cara menghancurkan mading beserta hiasan hiasannya -- gak bakal kelupa sampai sekarang kejadian itu, dia orangnya juga nesuan. masak nesu gara gara gak di foto ? *helloooo ! ini 2011 tauuk :p tapi anaknya kalau cerita heboh banget jadi ceritanya itu gak jayus gitu dehh :D kelas 9 jangan sama anak ini lagi :p bosen tauuk :p

    absen 18 Krisna Wahyu Hermawan : krisna atau keceng ini adalah orang terberotot yang pernah aku liat, otot nya mengalihkan duniaku looh -__-v *koyes :p keceng ini asik deh pokoknya :D saat terakhir kelas 8 ini aku jadi gelek dolen sama dia *yee :D anknya itu lagi suka sama kelas 9 yang baru lulus ini kawan :D namnya ***************** tau gak ? itu loooh 13.13 :D anak ini bisa main gitar :D anaknya kadang jugak nyebelin sihh -_- tapi banyak asiknya deh :D

    absen 19 Muhammad Hilmy Wildan : hilmy ini anaknya nyebelin, tapi kadang juga asik. tapi banyak nyebelinnya -_- kadang aku sukak di pukul pukul gitu dehh -__- kan sakit -- masak dia gatau sih rasanya di pukul gimana *pliss dehh :p hilmy ini anaknya religius gitu deh :) kalau soal agama aku tanyak ke anak ini wes :) pas kumpul osis juga, cowok kelasku yang osis kan cuma dia sama aku doang, jadi kalau kumpul osis aku ya sama dia :) sama hani ira pimbek juga (mau tau siapa pimbek ? mending gausah tau :p gak penting soalnya) :D gitu aja wes untuk hilmy :)

    absen 20 Muhammad Adam Bachtiar : adam atau yang biasanya di panggil somad ini anaknya itu baik, lucu, pinternyanyi, gitar, sembarang kalir wes :) matematika jugak pinter :D *koyes :p kata anak anak adam ini jadi penerusku :D sekarang kayak aku adam ini :D suka pegang pegang rambut anak anak , njailin duwik :D pokoknya aku wanna be deh -- waktu awal aku liat daftar anak kelas 8e ini pas kuliat nama adam, waduh , tak kira anak e iku nakal bangett -- jadi bakal gak nyambung sama aku, ternyata eh ternyaata :D adam anaknya lucu juga, nyeleneh :D pokok e enak wes ambek arek ini :p kelas 9 bareng meneh yo mad :D

    absen 21 Nadya Putri Harfianti : hmm, arek iki -- males beyut nulis panjang lebar ttg anak ini, anak ini gak berguna banget deh di whenenmic ini. gak penting beyudd :p pimbek dikenal sering benget nget nget berantem sama ira gara gara hal sepele, misal pimbek pinjem spidol tapi gak di kembalikan -- berantemnya itu menggetarkan kelas whenemic, pernah juga dia berantem sama ira sampai antem anteman gosok penghapus barang -_- nyeleneh wes pokok e arek iki -- pipine iku looh mengalihkan duniaku janan :D so bigg :D #eaaa :p kelas 9 ojo mbek arek iki meneh -__- mbleyer pol arek iki --

    absen 22 Rifqy Adwin Hafizsyah : yeee, ini dia pak ketua kitaa :) the leader of whenemic :) pak ketua ini kayak yasmin (baca Whenemic Crew :') Ruangan 9) tapi pak ketua ini pinter banget nget nget :o dia juara 1 se kelas whenemic looh :) juga ikut lomba olympiade sains (OSN) tingkat nasional dengan pelajaran fisikanya :o jadi pingin punya prestasi kayak pak ketua kita ini :) semangat terus yak pak, pasti bisa jadi juara sampek dunia akhirat deh :) *ting ting :D

    anbsen 23 Vista Damayanti : ini adalah ibuknya whenemic :) tau kenapa asal usul dia dipanggil ibuk ? ini cerita singkatnya , pada dahulu kala hiduplah seorang suami istri yang dipanggil vistadama :) dulu mereka telah menikah sampek 1 bulan mungkin :) lalu mereka pun mengalami masalah yang sangat besar :o masalahnya itu besar banget dan tidak bisa mereka selesaikan :o lalu akhirnya mereka pun berpisah tapi vistadama telah mempunyai banyak bayi , bayinya itu berjumlah 19 anak :o sementara orang tua mereka Dwi yang berusia 51 tahun dan Putri yang sudah sakit sakitan dan hampir mati itu menyuruh mereka untuk kembali, tapi apa daya setelah anak mereka lahir, mereka pun berpisah. dan kini 10 anak ikut bapaknya dan 9 yang lain ikut ibuknya :) tamat :D ibuk ini asik dan lumayan lucu :D sudah itu doang aja :p

    dan setelah lama saya memikirkan untuk note ini, saya memutuskan untuk mengambil anak pungut dar kelas lain yang di anggap sudah menjadi anak whenemic :)

    absen 0 Zhafira Maulihaq Iqbal Permadi : tau kenapa saya milih japir sebagai murid ke 0 ? dia itu yahh kalu di liat liat, semua even nya whenemic kayak dia ikut selalu, pas ulang tahun mem arini pun dia ikut , pas ngebicarain rekreasi dia ikut, yah karena itu dia dianggap sebagai anak pungut dalam keluarga berencara dan keluarga bahagia (KB KB) whenemic crew :) nanti kelas 9 kita satu kelas yaah :)

    yahh, itulah profil anak whenemic + 1 bonusan gratis biodata anak pungut whenemic :)
    semoga enjoy menikmati liburan dan jangan lupangan saya dan kawan yang lain saat sudah beranjak dewasa (kelas 9 sampai seterusnya)
    selamat menikmati liburan dan selamat menjalani hari hari kelas 9 dan ucapkan selamat tinggal buat whenemic :')
    goodbye whenemic aku gak akan melupakan kalian
    gak akan kulupakan insiden kejadian di rumah dwiky
    saat ulang tahun mem
    ulang tahun bunda
    saat yel yel
    saat kerja sama dalam mengerjakan soal ujian maupun PR
    saat jam kosong
    saat semua nya
    :')

    bye bye :) selamat menempuh kelas 9


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Popular

    Twitter

    UNAIR Blogging Competition

    Web

    About

    Hey, my name is Brigas and I'm from Indonesia. I love about Taylor Swift, Kpop and everything that makes me happy ^^ "People haven't always been there for me but music always has" - Swift <3