• Magic is really exist! It can be found everywhere.

    Whenemic Traveling :)) 23062011



    Yakk, inilah hari yang saya tunggu tunggu (mungkin 19 anak yang lain juga) inilah hari dimana kelas saya tercinta , WHENEMIC . mengadakan rekreasi ke Batu *yeeeyy :)) (23062011) menurut perkiraan saya , saya berangkat dari rumah pukul 06.20 tapi ketika disana kita harus masih menunggu bis dan kawan kawan yang lain. Bis yang kami naiki adalah bis dari "Bagong Product" :p namanya "BERSAUDARA JAYA" kalau gak salah :)) ini gambar dari bis kami :))

    tentang bis ini yahh, bis ini kapasitasnya 30 orang (katanya looh) ber AC ada TV buat karaoke , ya kayak bis pariwisata pada umumnya dehh :)) bis ini nyaman banget :D karena dalam bis ini terjadi inceden mutah mutah, foto foto, nangis nangis, ketawa ketawa, cerita cerita, dan nyanyi nyanyi pastinya :) never forget this moment :( tujuan pertama kami pergi ke Selorejo, sebuah waduk :) disana kesan pertama adalah waduknya kayak "KARANGKATES" -- agak kecewa sih disana :( cumak bisa foto foto + naik perahu doang :( yang lain ya gak bisa. anak anak disana beli kacamata, tapiiii aku gak beli, karena aku gak suka pakek kacamata :)) disana kami dapet konsumsi dari "ETHES" regency (?) :D banyak banget makananya , aku gak habis :D ku makan pas perjalanan siangnya :)) ini foto dari selorejo :))

    Untuk yang lain @ Selorejo + di bis klik disini (via Facebook)
    tujuan selanjutnya kami pergi ke Dewi Sri, disana kami pertama menjalani Sholat Dhzuhur terlebih dahulu lalu belanjan belanja oleh oleh :) di sini saya cumak belanja bunga seruni putih yang awalnya Rp 10.000 lalu di tawar menjadi Rp 7.000 :) (masih kemahalan sebetulnya) lalu keripik buah yang isinya 4 adah harganya Rp 10.000 :) tapi aku radak kecewa, isinya itu dikiiiiiiitt ! banget nget nget -- biar deh :)) di Dewi Sri sebenarnya anak anak berniat untuk renang, tapiiiiii anak anak gamau renang di Dewi Sri, gatau kenapa :) jadi kita teruss sampek ke coban rondo , jalan ke coban rondo wooo sangat gilaa. bagai naik rolercoster aja *lebbe :p disana pertama kita foto foto doang, lalu kita "kum kum" (berendam) di sungainya yang ber air ESS -__- sangat dingin banget, tapi seru banget karena bareng temen temen :D
    ini foto foto sedikit dari coban rondo :))

     
    untuk gambar lain klik disini
    setelah capek kita menuju Alun Alun kota Batu hanya untuk sekedar foto foto saja :D foto foto ketika di Alun Alun sudah ada (mencangkup) link di atas :))
    mungkin hanya ini yang dapat aku share kali ini :) sampai ketemu di kelas 9 dan menemui nama kelas dan teman baru dan juga pengalaman :))


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Popular

    Twitter

    UNAIR Blogging Competition

    Web

    About

    Hey, my name is Brigas and I'm from Indonesia. I love about Taylor Swift, Kpop and everything that makes me happy ^^ "People haven't always been there for me but music always has" - Swift <3