• Magic is really exist! It can be found everywhere.

    Whenemic Crew :)


    halo arek arek whenemic ,egf2, eightnity, wolhy :D, eix.i teen :)
    ini cumak sekedar note buat anak whenemic doang loo :p yang lain jangan irii yaa :D
    pertama tama mungkin saya minta maaf jika note ini menyakiti hati anda ,
    karena hal hal yang ada di dalam note ini SENGAJA ditulis, jadi mintak maaf yang sebesar besarnya kalo sakit hati kalian kalian ini :) \(m)/

    pertama tentang wali kelas kita
    "mem" ARINI DWI SETYOWATI : mem, ini jujur jujuran saja yaaa :D (untung mem gapunya fb) mem itu orangnya ....... baik, tapi kadang juga ngeselin :D hehe mem ini orangnya gamau ngalah deh pokoknya, mesti kayak maksa gitu, tapi kadang ada benernya juga sihh :9 tapi aku radak gak suka sama mem, mesti aku jadi kalah ngomong gtu dehh -__- tapi maaf ya mem, kritikan ini aku sampaikan, cuma untuk melegakan hatiku saja :D haha

    lalu murid muridnya :)
    pertama saya mau mengenang mengenang waktu dulu aku pertama datang dari kelas ini :)
    dulu aku pertama masuk pendiam looh :D tapi sekarang pun masih pendiam kayaknya :D dulu aku cuma deket sama bunda doang, yang lain kenal tapi gak deket. jadi aku takut buat kenalan :D hahah *tieng jadi aku terpaksa diem dehh :) lalu ketengah mulai ketengah aku perhatiin anak anak disini itu asik asik looh :) aku juga :D
    momen yang mungkin gak aku lupain itu pas kelompok an yel yel buat agustusan yang ruwetnya minta ampun, sampek sampek kocek kita harus terkuras gara gara sesuatu yang gak bisa aku ungkapin karena itu aib bener bener deh :D lalu yel yel + gerakan + sembarang kalir e itu terjadi di kelas kita sendiri :D kalau dirumah orang memang jadi gak niat, cumak niat makan doang :D lalu momen menghias kelas :) walau aku gak ikut ngecat ngecat itu, kayaknya dari foto fotonya itu seru juga lohh :) kok aku gak di ajak dulu :( aku cumak ikut beli tulisan kebangsaan kita "whenemic" di stasiun kebangsaan kepanjen :D :)
    lalu momen saat anak laki laki (aku jugak looh :p) membuat nama WHENEMIC :) saat itu aku cumak kepikiran nama LUWE doang :D karena perutku yang lagi merasakan hal yang sama :p lalu andika dc dan kawan kawan pun beraksi dan akhirnyaaaaa ... *eng ing eng* ...... nama WHENEMIC pun tercipta awalnya waktu di tanyak apa singkatannya itu radak kayak aneh gitu, bahasanya campuran merganya :D WHolu E is aN EMezIng Class :) bukanya "amazing" tapinya "emezing" :D walah walah :)
    lalu momen saat kita tampil dalam yel yel ? :) saat tangan keceng yang terlalu melambung tinggi ke awan itu :d #lebbe pokok nya lucu deh, aku paling suka gerakan terakhirnya yang sama sekali gak kompak :D lalu dalam yel yel itu lahirlah logo whenemic, kalau dulu belum sempet liat ini lah logo sebenarnya :) 凸凸 haha :D tapi untunglah masih bisa menang :D juara ke 3 pun gak papa :)
    lalu momen kelompok an diba'an yang gak niat,semuanya gak mau jadi leadernya diba' sama gada yang mau jadi da'i . akhirnya aku (dengan terpaksa) jadi da'i dwi jadi da'i jiza jadi leader diba' nya sama hilmy dan yasmin sebagai second vocalist :D yang lain baking vocal saja :D
    dan mungkin masik banyak momen yang aku lupa tapi kalian belum lupain teman :)
    kuharap kalian gada yang lupa sama momen kelas 8 ini :) jangan lupain aku dan teman teman yang lain di kelas whenemic ini :) ini kelas terindah rekk :) penak penak arek e :)

    jadi sekarang biodatanya :D
    absen 1 Afris Tri Andika : afris ini yang biasa di panggil cupris adalah anak yang baaik memang, agak lucu dan sebagainya lah :) penak pokoknya sama anak ini :) gak ada hal yang gak kusuka di dalam anak ini. baik 99% persen deh nih anak, ada jailnya dikit sihh -___- :p kelas 9 satu kelas lagi yaa :p oh iya, dia ini pacarnya shelby 7h juga looh :D

    absen 2 Amalia Jasmine Wijaya : yasmin ini anaknya pendiemmmmmmmmm banget, susah deh nebak sama anak ini. yasmin juga suka kumpul sama anak kelas lain, jarang banget bareng kita. kenapa sih min ? :o kita semua selalu ada untuk mu looh padahal :D *koyes :p pokok nya nasihat untuk kelas 9 jangan jadi penyendiri lagi yah, kumpul terus sama kita kita, kita keluarga ke 4 mu lohh :) (1.rumah 2.katanya guru 3.sahabat 4.temenbiasa) :D dia pacarnnya Dwi kelas 7i :D

    absen 3 Amanda Dwi Ajeng Ceilavie : yeee, inilah bundaku dari kelas 7 :D bunda ini perfect dehh :) cantik baik pinter gak kayak adiknya yang agak berbeda dengan bunda yang judesnya minta ampunn *hooohh -- bunda ikut kpd paduan suara yang sudah ikut pentas kemana mana nih kpdnya :) bunda masih berharap sama siii ********** sejak kelas 7 :) kasihan :( si cowok nya gak ngerasa tuh bodo banget :D maap bund :D

    absen 4 Amirul Latifah : ini salah satu sahabat saya di whenemic loohh :) gatau dari mana kenalnya dulu :D pokoknya dia ini gampang di manfaatin deh :p aku pasti pas beli pulsa minta diskon pasti di kasih :D minta jajan di kasih minta pulsa pun mau di kasih, tapi itu cuma janji semata :( sampai sekarang belum ada juga plsa yang masuk -__- dia ini pacarnya albast siapa gitu namae :) kelas 8 bukan di smp 4 tapi ndak tau smp mana, smp antah berantah pokoknya :)kelas 9 satu kelas lagi yaa :)

    absen 5 Andika Dwi Chahya : andika ini orangnya seperti yasmin, tapi andika masih akrab sama anak whenemic yang lain :) enak kok sama andika yang akrab kita panggil kentung ini :) orangnya gak begitu jayus dan yaaahh begitulah :p dan andika ini pinter looh di ulangan bahasa inggrisnya :) hampir jadi yang pertama terus :o *wohoooo

    absen 6 Annisa Hawa Harianto : hawa ini peraih juara 2 lomba kaligrafi se-......... :D pinter gambar nih kayak amirul :) mabk hawa ini juga anggota NOS looh :) majalh kebanggan smp4 kepanjen yang tahun ini gak edar -___- *yahhh mbak hawa ini juga pinter bahasa inggris lohh :) di mata saya mbak hawa ini seperti murid kesayangannya mem NURJANNAH :) mem pilih anak yang tepat :p

    absen 7 Apsari Cintantya Prasasta : hiyahhh :d si con ini lagi suka sama seseorang looh :) namanya ********** tau gak ? gak tau yaudah :p si con ini sangat menyukai photography , hasil fotonya kayak foto foto tumblr gitu dehh :) top jempol 1000 sama pinjem jempol tetangga deh buat hasil editan + paparazinya orang ini :) kelas 9 sama sama lagi yahh :p nanti kamu bagian dokumentasi aja :D

    absen 8 Brigas Kartiko Putra : -

    absen 9 David Bagus Mahendra : si david ini kecil kecil tapi pecicilannya masak Alloh -__- menjadi jadi banget -_- gila mungkin anak ini, sukanya ngebanyol, dan waktu jam pak Mahmud, dia suka featuring gitu deh sama pak Mahmud ngelawaknya :D dulu sempet dipaksa jadi da'i ini tapi dia gak mau, dan gosipnya si david lagi suka sama temen sekelasnya :D namanya ********* :D dan mengalami cinta segitiga sama si surti :D (nama di samarkan) :p jadi sinetron ini nanti kelas kita :D

    absen 10 Deffi Jiza : ini jeje, waktu sempet ngeliat anak ini aku takut loh, sumpah -__- matanya itu loh gede banget kalo melek ._.v tapi keri kerinya anaknya itu asik lucu dan dsb. aku di les i privat sama dia tentang itu :D :p (no negative effect) :penak deh sekelas sama dia, kreatif juga kok dia :) sempet jadi calon anggota nos whenemic tapi gagal masuk seleksi :D *yaahh ini mbak dega looh :) lagi pingin ngejalin hubungan sama ********* :D nanti kelas 9 sekelas lagi yaah :)

    absen 11 Delvia Anggi Wijayanto : ini teman sebangkuku looh :) tau album fotoku sak se jubel sama anak yang satu ini -__- sampak capek nge tagnya aku -__- anak ini pinter matematika looh :) semua pinter deh, cantik, dan baik *johh :p temenku ini lagi ngejalanin hubungan yang selama 5 bulan paling sama si jepri :) kelas sebelah 8f yang temen sd ku SDN Ardirejo 1 yeeee :D nanti kelas 9 sekelas lagi yahh, ajarin mat lagi debat lagi :)

    absen 12 Dwi Aprilliani : haduuh, males banget kalau nulis tentang anak ini :p anak ini yaahh kalu kalian tau lebaynya itu gak ketulungan pernah aku kerjain sampek nangis nangis :D tapi juga kayak ketawa :D pokoknya salah satu pelawak yang paling menghibur deh di whenemic :) ini juga mbak dega lohh :0 bahkan ketuanya -__- *eaaamabk dega ii pinter ngomong smaa pinter IPS, masuk OSN juara 7 paling ini :D haha selamat mbak :) sing penting melok meramaikan :p kelas 9 sak kelas maneh yooo :p


    sudah sekian dulu capek ngtik saya :P
    kita lanjutin di part selanjutnya :P

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Popular

    Twitter

    UNAIR Blogging Competition

    Web

    About

    Hey, my name is Brigas and I'm from Indonesia. I love about Taylor Swift, Kpop and everything that makes me happy ^^ "People haven't always been there for me but music always has" - Swift <3