• Magic is really exist! It can be found everywhere.

    Lagu Korea yang Bagus Artinya ( Lagu Ter-"cute" )


    oke kali ini menyambung postingan gw yang sebelumnya, gw akan bahasa sub bab yang selanjutnya.

    Lagu Ter-"Cute"

    Nah, sebelumnya akan gw jelasin dulu maksutnya judul dari sub bab ini. Jadi yang dimaksut lagu yang "cute" adalah lagu yang manis, mungkin biasa dinyanyikan oleh orang orang yang lagi berbunga bunga. Ini gw menilai lagu "cute" berdasar penilaian gw sendiri, gw juga sebenarnya bingung kalau jelasin lagu "cute" itu kayak gimana. Penilain gw biasanya sih dari musik, lirik sama videonya, kalau 3 itu semua bisa bikin gw senyam senyum sendiri berati itu gw kategorikan ke lagu "cute" (bukan l;agu yang bikin ketawa) Jadi buat pasangan baru juga bisa, lagu untuk nembak cewek juga masuk looh! So keep read this post yeaah? \m/

    1. Yoseob ft. Eunji - Loveday

    Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang lagi jatuh cinta, si cowok merasa kalau dia menyukai si cewek, begitu pula si cewek. Namun si cewek masih ragu kepada si cowok, jadi disini ada bait yang menjelaskan kalau si cowok itu bener bener sayang kepada si cewek. Ya begitulah kurang lebih tentang lagu ini. Didukung oleh musik yang manis dan video yang manis juga, itu menambah lagu ini semakin komplit bagi orang yang sedang jatuh cinta, apalagi pas lagu ini dirilis ada kabar kalau yoseob itu lagi berpacaran "for real" dengan eunji, karena itu bisa dilihat dari cincin "couple" yang dipakai mereka berdua. Apakah itu cincin "couple" atau cincin biasa hanya mereka yang tau.. So dengerin aja ya lagunya..


    2. Youngjae ft. Sunhwa - Everything is Pretty

    Lagu ini bercerita tentang orang yang jatuh cinta pada padangan pertama, namun cintanya ini pertamanya karena fisik yang "cantik" saja, namun setelah mengenal lebih jauh ternyata semua yang ada pada dirinya itu "cantik". Padahal mereka mencoba mencari kejelekan dari pasangannya, namun mereka juga tak kunjung menemukannya. Dengan musik yang manis dan video yang manis juga, lagu ini menjadi tambah manis. Pertama denger lagu ini sejujurnya gw langsung suka! Musiknya enak banget ditelinga, apalagi pas liat videonya si Sunhwa sama Youngjae akting cute nya berhasil banget. Pertama sih agak nyesel kenapa gak Daehyun aja, tapi gw jadi ragu, apakah Daehyun bisa akting se cute itu??? Jadi denger aja ya lagunya...


    3. B.A.P. - Stop It

    Menurut gw cerita dari lagu ini adalah ada pasangan, namun si cewek ini marah dengan si cowok. Jadi si cowok mencoba merayu rayu si cewek agar tidak marah. Karena meskipun mereka saing marah tapi mereka tetap saling mencintai. Dengan musik yang easy listening lagu ini dapat menggaet hatiku wkwkw. Cius ini, mengingat lagu B.A.P. yang sebelumnya keren keren seperti Warrior, Power, No Mercy dll. Kali ini B.A.P. kembali dengan Stop It. Irama di lagu ini lebih ringan dari lagu lagu sebelumnya (menurut ane). Pertama denger ini langsung suka! Apalagi liat live nya, dancenya lucu gan. Pengen belajar dancenya rasanya. So tanpa basa basi lagi ini dia lagunya...


    4. Infinite H - Special Girl

    Sekarang lagunya Infinite H, lagu ini bisa dibilang lagu baru. Lagu ini artinyaaa..... Aku gak yakin sih :D Pokok nya menurutku ini lagu tentang seorang cowok yang suka pada seorang cewek, namun kadang dia ragu apakah ceweknya bakalan memperhatikan dia. Si cowok selalu canggung ketika deket dengan si cewek. Tapi si cowok ini pingin memiliki si cewek karena dia itu "Special...special...special..special girl" So denger aja lagunya yaa, udah ada translatenya jadi simpulin sendiri yaa wkwk 


    5. Sistar - Loving U

    Next lagunya sistar, kenapa sistar aku masukin ke sini? Padahal mereka selalu berpenampilan sexy tapi kenapa dia masuk ke bagian "cute" ? Jadi ini ada sebabnya, yaitu artinya lagu ini woey! Bagus banget tauuk! Ini tentang cewek yang lagi dimabuk cinta. Seperti biasa arti lagu nya sistar itu sesuatu banget. Dengan MV yang shooting di Hawaii membuat lagu ini semakin cocok kalau kalian lagi jatuh cinta. Nadanya yang easy going dan suara dari masing masing personil sistar yang khas sangat bagus perpaduannya dengan musik di lagu ini. So denger aja ya lagunya...


    6. Girls' Generation - Kissing You

    Kurang adil rasanya jika bahas lagu cute namu SNSD gak dimasukkan di dalamnya. So gw masukin lah 1 lagu SNSD yang bagus (menurut gw), yaitu Kissing You! Lagunya sih aku gak ngerti tentang apa, tapi au ngertinya itu pokoknya tentang ciuman yang dikasih oleh kekasih. Si cewek suka sama ciuman dari cowoknya. Di lagu ini juga ada uneg uneg dari si cewek untuk si cowok. Karena lagu ini buatan SM artinya radak aneh. Namun SM sekarang udah berubah, arti lagu lagunya makin bagus aja kok :) Ini SM jadul -_- Ya pokoknya lagu ini termasuk lagu cute lah :D 1 lagi gan, TIFFANY cantik banget disini !! wkwkwk

     
     
     Sementara segitu dulu lagu cute ala gw. Nanti kalau ada yang cute lagi gw bakalan edit nih posting :)




    Credits: Youtube

    Last update : 24/01/2013


    1 komentar:

    1. lagunya IU ft. Seulong ga masuk gan? Itu lagunya unyu-unyu banget loh gan hehehe XD

      BalasHapus

     

    Popular

    Twitter

    UNAIR Blogging Competition

    Web

    About

    Hey, my name is Brigas and I'm from Indonesia. I love about Taylor Swift, Kpop and everything that makes me happy ^^ "People haven't always been there for me but music always has" - Swift <3