• Magic is really exist! It can be found everywhere.

    Lagu yang Galau ( Barat Ver. )


    Selamat pagi/siang/malam saudara saudara :)
    Kali ini ane mau review tentang lagu yang lagi ane suka saat ini. Lirik lirik lagu itu soooooooooooo sweeeeeeeeeeeett bangett duehh! Jadi buat cowok yang pengen merayu cewek, bisa nyanyiin lagu dibawah ini. Ataupun cewek denger nih lagu bakalan melting melting sendiri lah, wkwkw. So lanjut aja yaa..

    1. Daughtry - September

    Nah, lagu ini ane tulis di nomer 1. Kenapa? Karena lagu ini lagu yang ane suka saat ini. Sumpah, liriknya itu bagus bangeeettttt!! Apalagi suaranya Daughtry yang sangat lembut tapi ada rocknya. Itu yang ngebuat lagu ini bukan menjadi lagu yang cengeng. Apalagi lagu ini juga pernah di cover oleh peserta X Factor Indonesia yang jadi favorit gw, Agus Hafiluddin. Dia nyanyiin lagu ini pas waktu Judges Home Visit. Sumpah, suaranya Agus bangus banget nyanyi lagu ini. Itu yang ngebuat ane tertarik buat dengerin versi dari penyanyi aslinya. Ternyata ane lebih suka aslinya. Dapet banget feelnya kalau yang nyanyi Daughtry. Pokoknya ini lagu top markotop dah. Seperti judulnya lagu ini bercerita tentang orang yang pernah menjalin hubungan di bulan September. Namun sekarang semua itu telah berakhir. September jadi bulan yang paling mengesankan oleh si cowok ini. Ya seperti itulah kira kira maksut dari lagu ini. Ane kurang pinter kalau nerjemahin lagu barat. Artinya pasti padet banget. So langsung dengerin aja deh baiknya....


    2. Miley Cyrus ft. Nick Jonas - Before the Storm

    Lagu ini adalah lagu favorit ane sepanjang masa. Tau gak kenapa? Itu semua karena ada kejadian dibalik lagu ini, persis banget dengan apa yang ane rasain. Sakit sakitnya. Liriknya itu ngena banget di hati ane. Padahal ane nemuin nih lagu pas ane kelas 7, sekarang udah kelas 10. Kemampuan english ane masih gak begitu bangus waktu itu. Namun pas denger nih lagu dan liat liriknya. Langsung dapet banget deh di hati. Nancepppppppp bangettttt. Apalagi yang nyanyi adalah Miley sama Nick. FYI, mereka itu mantan kekasih loohh. Mungkin itu yang ngebuat nih lagu dapet banget feelnya. Jujur aje ye, ane pernah nangis gara gara nih lagu :'( BTW, nih lagu tentang sepasang cowok cewek yang hubungannya lagi gantung. End~ Haha, gak banyak yang bisa ane katain tentang nih lagu. Ane bener bener gabisa ungkapin nih lagu dengan kata kata. Kalian dengerin aja sendiri lalu bikin arti sesuai hati kalian yaa :)


    3. Justin Bieber - Nothing Like Us

    Selanjutnya lagu dari Justin Bieber :) Sumpah, ini menurut ane ini adalah lagu dari JB so sweet. Suara JB yang udah mulai "memberat" dan suara instrumen gitar membuat lagu ini semakin soo sweeeetttttt. FYI, nih lagu dibuat untuk Selena Gomez. Mereka kan habis putus. Lalu JB bikin nih lagu untuk si Selena. Lagunya itu so sweet banget. Kalau cowok denger ini pasti galau. Cewek juga bisa galau denger ini, namun bisa juga malah melting karena merasa PD karena dinyanyiin lagu yang so sweet oleh cowok. Lagu ini bercerita tentang orang yang baru putus. Padahal menurut mereka, mereka itu pasangan paling sempurna di muka bumi ini. Gak akan ada yang bisa gantiin mereka berdua. Namun mereka harus berpisah. Cius, nih lagu nyesek gilakk. Dengerin sendiri dehh!


    4. Bridgit Mendler - When She Loved Me

    Ini lagu dari Disney Comp. Lagu ini sebenernya adalah soundtrack dari Toy Story 2. Namun di cover ulang oleh Bridgit Mendler. Lagu ini sebenernya galau maximal. Namun sayangnya yang nyanyi cewek jadi kalau belum nonton Toy Story dan gak pernah denger nih lagu pasti kesan pertama adalah kalau ini lagu lesbi. Padahal ini lagunya bagus banget. Kalau buat cowok nih lagu bisa diartikan dengan lagu ketika baru putus dan saat kangen sama mantannya. Kalau buat cewek lagu ini bisa diartikan dengan seorang cewek yang kehilangan kakak/teman sesama ceweknya yang begitu berarti buat dia. So denger aja ya lagunyaa :)


    5. Bruno Mars - When I Was Your Man

    Lagu selanjutnya adalah lagu dari Bruno Mars yang MVnya baru keluar beberapa hari lalu. Ini lagu bagussss banget. Dengan modal suaranya Bruno yang romantis abiesss, dia menyanyikan lagu ini dengan indahnya. Mvnya juga sederhana, cuma Bruno yang sedang bermain piano dan bernyanyi. Makna lagu ini juga sebenernya mainstream yaa. Namun, itulah yang ane suka. Lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang sudah putus dari pacarnya. Dia merasa kalau dia dulu itu useless pas pacaran. Dia gak pernah manjain ceweknya. Ceweknya dicuekin abiesss. Namun setelah mereka putus ceweknya dapet pengganti si cowok. Si cowok pun jadi galau dan merasa bodoh karena telah menyia nyiakan si cewek yang pada dasarnya dia itu sempurna.



    Baca juga bagian II nya disini !!!

    4 komentar:

     

    Popular

    Twitter

    UNAIR Blogging Competition

    Web

    About

    Hey, my name is Brigas and I'm from Indonesia. I love about Taylor Swift, Kpop and everything that makes me happy ^^ "People haven't always been there for me but music always has" - Swift <3