• Magic is really exist! It can be found everywhere.

    Lagu yang Galau ( Barat Ver ) Bag. II


    Hai hai hai hai ! 
    Kembali lagi bersama saya, setelah berjuta juta abad tidak mengurus blog ini. Sampai sampai ada jaring laba laba di pojokan nih blog -_-
    Nah, kali ini ane mau bahas tema yang sama dengan postingan lang sudah di posting dulu, yaitu tentang review lagu galau versi barat. FYI, ane ini juga lagi galau u,u Jadi, ini merupakan momen yang pas untuk share tentang lagu lagu galau yang sering ane dengerin akhir akhir ini :D Mau tau apa aja? Cekidotsssss~~~

    1. Demi Lovato - Until You're Mine

    Nah, lagu satu ini merupakan lagu yang udah lama berkembang biak di playlist ane, dan baru keputer baru baru ini. Jadi ane baru sadar kalau lirik lagu ini bener bener galau ! Dengan suara Demi yang cetarrrrrr mebahana, membuat lagu ini semakin enak didengar. Apalagi kalau kalian kalian semuanya udah tau lirik dari lagu ini, dan lebih lebih lagi kalau tau arti dari lagu ini :) Nah, semua orang pasti pernah merasakan yang namanya kesepian dan rasanya kesepian itu gak enak banget kan? Di lagu UYM ini diceritakan tokoh utama yang sudah mencapai batas limitnya dan membutuhkan seorang pendamping di sisinya. Tokoh utama begitu menginginkan seorang pendamping dan dia sudah menemukan seseorang yang disukainya. Namun, sepertinya orang itu tidak suka si tokoh utama. Namun, si tokoh utama tak akan berhenti until you're mine !


    2. Carrie Underwood - Just A Dream

    Lagu ini termasuk lagu yang tidak lama dan juga tidak baru. Ane udah lama download nih lagu, tapi baru dengerin baru baru ini, dan artinya bener bener nyessssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss :'( Dengan suara Carrie yang begitu khas dan sangat sangat bisa menghayati lagu sedih dengan baik. Salah satu tipe suara yang ane suka dari beberapa tipe yang lain. Lirik dari lagu ini mungkin memang tidak cocok untuk seorang pelajar seperti kita kita. Namun lagu ini bener bener worth to listen ! Ada bagian dimana Carrie menggunakan falsetonya, dan itu bener bener indaaah! :') Hampir dibuat nangis oleh lagu ini. Emm, pernikahan emang suatu hal yang sangat sangat diimpikan oleh semua orang, semua orang menginginkan pernikahan yang begitu indah dan spesial. Namun, di lagu ini kita disuguhkan oleh kisah tragis dari tokoh utama yang sedang mengalami depresi berat karena tidak percaya kalau calon suaminya itu meninggal sebelum hari pernikahan. Disini diceritakan kalau tokoh utama telah benar benar merasakan sakit sampai sampai menganggap semuanya just a dream.


    3. Demi Lovato - Don't Forget

    Lagu dari Demi lagi nuih :3 Ini merupakan single andalan dari album ke 2 (atau 1 yaa? -_-) Demi :3 Lagunya begitu indah dengan nuansa rock khas dari seorang Demi Lovato. Suaranya yang begitu rock abieezzzz berhasil menggetarkan seluruh penjuru dunia. Jadi seakan akan rocker yang sedang patah hati nih yee :D Jadi arti dari lagu ini adalah seorang cewek yang sedang mengajukan pertanyaan kepada sang mantannya. "Ingatkah kamu tentang.......?" si cewek ini terus terusan bertanya kepada si mantan. Dia juga berharap agar mantannya tidak melupakan semuanya, padahal menurut si cewek kenangan bersama si cowok begitu unforgettable, namun si cowok masih saja melupakannya, dan itu nyeseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkk banget. Ketika salah satu pihak menganggap semuanya indah namun pihak yang lain beranggapan sebaliknya itu begitu nyesek sekalii :') *curcol. Sebenarnya ini juga lagu agar seseorang Don't Forget hal yang tidak seharusnya dia forget ;)


    4. Christina Perri - Distance

    Selanjutnya dari penyanyi yang berhasil menggemparkan dunia dengan 2 lagu nya yang sebelumnya, yaitu Jar of Hearts dan A Thousand Years. Dalam albumnya ternyata ada sebuah lagu yang begitu memikat ane akhir akhir ini, itu adalah Distance. Lagu ini begitu indah karena lebih menonjolkan dari segi vocal Cristina Perri yang begitu khas. Liriknya pun ane sangat suka, karena begitu cocok dengan suasana hati ane akhir akhir ini :3 Isi dari lirik ini adalah ketika seseorang menjadi seorang secret admirer. Itulah yang diceritakan di lagu ini. Di lagu ini, di ceritakan si tokoh utama ini mencintai orang namun dia tidak berani mengungkapkannya dan  tetap menjadi secret admirernya. Pokoknya bagus baget nih lagu !!! Serius !!


    5. Miley Cyrus ft. Billy Ray Cyrus - Love That Let's Go

    Nah, selanjutnya duet dari ayah dan anak favorit ane sepanjang masa. Suara Miley dan Ayahnya begitu indah jika disatukan, akan saling mengisi yang lainnya. Apalagi ane juga suka banget sama yang namanya musik country, dan disini suara Miley itu bener benerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr bagussss :') Hampir nangis dibuatnya. Sebenernya Miley bagusan nyanyi kayak gini daripada yang di We Can't Stop -__- Arti dari lagu ini sebenernya masih gak ngerti ane, tapi ane ngartiin sebagai lagu tentang orang yang dulu punya kekasih namun sekarang tidak. Tapi tokoh utama masih belum bisa move on dari si pasangan. Begitu banyak kenangan yang diturahkan oleh mantan pasangan itu kepadanya. Tapi tokoh utama telah bertekad untuk move on meskipun dia tidak siap untuk melakukannya. Pokoknya mau tidak mau si tokoh utama ini harus bisa move on dari mantan pasangannya karena love kadang kala itu memang harus go. :')


    Dan begitulah Lagu yang Galau bagian II dari ane. Semoga menambah perbendaharaan lagu lagu kalian yaaawww ;;)
    Lihat yang bagian satu disini !

    and #quoteoftheday is ...........
    “Don't cry over someone who wouldn't cry over you.” ― Lauren Conrad

    1 komentar:

     

    Popular

    Twitter

    UNAIR Blogging Competition

    Web

    About

    Hey, my name is Brigas and I'm from Indonesia. I love about Taylor Swift, Kpop and everything that makes me happy ^^ "People haven't always been there for me but music always has" - Swift <3