• Magic is really exist! It can be found everywhere.

    [Review] T-Ara, Seeya, 5Dolls, Speed - Painkillers



    Oke, kali ini gw mau ngereview lagu yang tidak terlalu baru dan juga tidak terlalu lama. Ini dinyanyikan oleh para vokalis dari CCM dan juga ada rappernya.. Lagunya asik sekali, tapi maknanya juga bagus. Videonya apalagi, pokoknya ini salah satu lagu yang top ;) Sedikit curhat, gw pertama tau lagu ini itu di Youtube, gw tertarik karena thumbnailnya itu gambarnya Jiyeon :3 Lalu juga ada tulisan T-ara :D karena sejujurnya gw gak tau siapa yang nyanyi itu selain T-ara sama Speed -_-" Yaudah tanpa basa basi dilanjutin aja langsung reviewnya. Cekidot......~~

    Dari Musiknya:

    Dari musiknya gw ngerasa kalau lagu ini mistis mistis gimana gitu gan -_- Di intro ada suara piano yang menurut gw begitu menakutkan. Gw pernah dengerin ini lagu pas tengah malem gitu, alhasil gw merinding sendiri denger nih lagu. Emang pemilihan musik yang seperti ini belum pernah gw denger di Korea, jadi waktu awal denger jadi langsung suka deh. Apalagi sama videonya musiknya ini juga menyatu :S Untuk musik ane kasih nilai 9/10 dahh (y)

    Dari Vocalnya:

    Sejujurnya gw gabisa bicara banyak banyak dalam bagian ini. Tapi gw cuma mau ngomong kalau sebenarnya gw gabisa bedain suara dari vokalis T-ara, Seeya, maupun 5Dolls. Cius! Di telinga gw cuma kayak terdengar suaranya Soyeon aja -__- Apa kuping gw yang error atau suara mereka yang sama ? :D Tapi rap dari anggota Speed ini keren banget disini. Gw paling suka pas ada batuknya :D Tapi vocal dari Seeya, T-ara, 5Dolls juga gak kalah keren. Gw bisa rasain bagaimana sakitnya lagu ini dengan vocal mereka. Ciusan, mereka kayaknya pas rekaman lagu ini bener bener menghayati banget. Suaranya nusuk nusuk ke lubuk hati yang terdalam -_- So dari vocal ane kasih nilai 9/10 juga :)

    Dari Liriknya:

    Lagu ini berkisah tentang seseorang yang telah putus dari pacarnya. Dia merasa seperti dunia telah berakhir karena dia merasakan sakit yang begitu dalam. Dia mulai kesakitan dan berpikir tidak mungkin sembuh. Lalu dia memakan beberapa pil penahan rasa sakit. Dia berharap agar pil itu bisa mengurangi rasa sakit hatinya. Namun, pil itu tidak bisa menyembuhkan sakitnya dia karena dia sadar kalau obat atas kesakitannya adalah kekasihnya yang dulu. 
    Bagus ya artinya, secara logis emang pil penahan sakit gak mungkin bisa ngobatin sakit hati -_- Kecuali maksutnya sakit hati itu sakit liver :D

    Dari MVnya:

    Pertama tama gw mau muji aktingnya Jiyeon yang begitu gemilang di MV ini (menurut gw). Ciusan, waktu gw awal nonton nih MV walaupun gw gak tau apa arti lagunya tapi gw bisa merasakan apa yang dirasakan Jiyeon. Desperate, Stress, No Hope, Hurt. Semua tergambar jelas dengan akting Jiyeon yang begitu menawan :')
    MV ini diawali dengan Jiyeon memasuki sebuah rumah. Rumah tersebut adalah rumah kenangan Jiyeon dan mantannya. Jiyeon mulai menata semuanya dan berharap agar rumahnya bisa bersih jika kekasihnya bisa kembali lagi. Ketika dia bersih bersih dan menata semuanya dia menemukan beberapa baju yang tertinggal di dalam lemari itu. Melihat baju itu dia seperti sadar kalau kekasihnya tak mungkin kembali lagi dan dia menangis. Mengalami rasa sakit yang begitu dalam Jiyeon mengambil sebuah obat yang ada di dalam tasnya. Obat itu adalah Pain killernya. Dengan minum itu Jiyeon berharap agar rasa sakit yang dideritanya hilang. 
    Keesokan harinya Jiyeon bangun dari tidurnya dan mengecek voicemail dari kekasihnya. Mungkin voicemail itu berisi tentang perpisahannya ataupun kalimat sayang untuk Jiyeon. Dia menangis lagi. Lalu dia pergi ke kamar mandi, disana dia menemukan parfum yang biasa digunakan mantannya. Mencium aroma parfum itu Jiyeon menjadi tak sadar lagi, dia mulai  berharap kalau mantannya akan datang lagi, jadi dia menyiapkan beberapa makanan dan menunggu. Di tengah dia menunggu, dia mulai muntah muntah. Muntah darah itu akibat Jiyeon terlalu banyak mengkonsumsi pil itu. Melihat darah itu Jiyeon akhirnya sadar dan mulai hilang kendali. Dia menghancurkan semua yang ada didepannya dan mulai menangis lagi.
    Lalu di scene terakhir, ada Jiyeon yang sedar memutar jarum jam untuk kembali. Itu menandakan kalau dia mempunyai keinginan untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki ini semua. Tapi karena waktu itu tak bisa di putar balik, jarum jam itu kembali ke asalnya. Mungkin karena frustasi, ketika dia melihat pil penahan sakitnya itu dia meminumnya lagi. Kini dia meminum bayak pil sekaligus. Lalu dia terkejut karena jam itu bisa berputar kembali lagi. Melihat itu Jiyeon menangis. Jam itu berputar balik karena Jiyeon ketika meminum obat itu sebentar lagi dia akan tiada. Lalu Jiyeon mulai merebahkan tubuhnya di sofa. Nyawa Jiyeon telah tiada karena dia overdosis.


    So jadi segini aja dari gw, semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian kalian semua agar bisa tau arti dari lagu maupun MVnya ^^

    4 komentar:

    1. terima kasih banyak review nya kerennn.. hehehehe :D.... eh itu obat yang dimakannya itu namanya sama gak sama yang di link ini http://chemistry.about.com/od/toxicchemicals/f/What-Is-A-Toxic-Chemical.htm kyknya sama gitu :) hehehehe :D

      BalasHapus
    2. pacarnya kan meninggal? dan jiyeon ingin kembali kemasa lalu dia dengan pacarnya... duh sedih banget :'((

      BalasHapus
    3. Hahahaha vocal'y aku malah hanya mendengar suara Yoojin saja disini :D

      BalasHapus
    4. Menurutku juga meninggal si pacarnya

      BalasHapus

     

    Popular

    Twitter

    UNAIR Blogging Competition

    Web

    About

    Hey, my name is Brigas and I'm from Indonesia. I love about Taylor Swift, Kpop and everything that makes me happy ^^ "People haven't always been there for me but music always has" - Swift <3