• Magic is really exist! It can be found everywhere.

    [Video of The Week] K-Drama : Master's Sun


    Setelah ane merilis program baru yaitu Playlist of The Week, kali ini ane juga bakalan merilis program baru yaitu "Video of The Week" !!!! Aaaaww :3 
    Sama seperti program yang sebelumnya, disini ane bakalan nge-review video (bisa drama bisa film bisa MV) yang lagi ane suka :9 Jadi ini tergantung mood mau ngereview yang mana :D Semoga agan-agan sekalian suka sama program-program baru ane :3

    Dengan kata bismillahirrohmanirrohim, program Video of The Week ane mulai~~
    *prok prok prok prok*

    Sekarang ane bakalan ngereview drama yang bener-bener beda dari yang lain. Drama ini sudah ane tontong semenjak beberapa minggu/bulan yang lalu. Dan drama ini berjudul............ Master's Sun !!


    Menurut ane ini termasuk drama yang sangat-sangat cerdas ! Tau gak kenapa? Karena drama ini menganut genre yang mungkin jarang ane temukan di drama drama lain. Genrenya itu adalah horror,  fantasy,  comedy, romance. Penulis dari nih drama bener bener cerdas deh menurut ane !! Penulis nih drama ini adalah si Hong Sisters :3 Sumpah ane suka sama nih penulis. Semua drama yang mereka tulis bikin ane susah move on !! Mulai dari Gumiho, Big, lalu Master's Sun ini. Bener bener jenius mereka bikin drama :9 Pokoknya ni drama jadi top 5 lah di list drama terbaik menurut ane :9 Kayaknya nih drama udah bisa ngalahin Gumiho nih menurut ane :hehe:

    Storyline:
    Nih drama bercerita tentang seorang wanita yang bisa melihat hantu. Pada awalnya wanita itu merupakan anak yang cerdas dan berkompeten di dalam akademik. Tapi suatu saat dia mengalami kecelakaan dan koma dalam beberapa tahun. Lalu ketika dia sadar akhirnya dia bisa melihat hantu, dia begitu ketakukan jadi dia tidak begitu berkompeten lagi di dalam akademik. Dia biasanya bertemu dengan hantu, jadi di dalam rumahnya di tempeli beberapa benda yang dipercaya bisa menangkal hantu, tapi ternyata itu tak berguna. Nah, suatu saat dia bertemu dengan seorang laki-laki. Seperti biasanya ada hantu yang menghampiri si cewek itu. Karena ketakutan si cewek itu berlindung kepada si cowok, tapi tanpa diduga hantu itu menghilang. Itu mungkin karena latar belakang si cowok yang tak takut dengan apapun yang tak terlihat. Si cowok cuma takut dengan semua hal yang bisa dilihatnya. Melihat hantu yang menghilang ketika si cewek memegang si cowok, cewek itu pun ingin terus-terusan dekat dengan si cowok. Bukan karena cowok itu kaya atau tampan. Tapi cowok itu bisa mengusir hantu yang mengejar si cewek.......
    Nah, segitu dulu oke ceritanya :3 Nanti gak seru kalau diceritain semua :9 Yang ane omongin barusan itupun cuma episode 1 doang. Pokoknya dijamin gak nyesel deh nonton nih drama. Soalnya ceritanya ajib bener. Kalau kalian tipe orang yang takut nonton film horror, nonton episode 1 pakai tututp setengah aja matanya :D Kata temen ane sih menakutkan hantunya di episode 1, tapi ane jamin pas ke tengah tengah hantunya gak menakutkan kok gan. Soalnya ditengah udah fokus ke romance dan comedynya :3 Jadi mangat ya nontonyaaa ~~~ Soalnya nih drama bener bener rekomended banget !!!!
    Soal cerita buat nih drama ane berani buat kasih nilai 9.5/10 !!!

    Pemain:
    Ane cuma bakalan bahas 2 pemainnya aja ya :D Kalau banyak banyak keriting nih tangan :p
    Yang pertama, nih cewek namanya Gong Hyo Jin di drama ini berperan sebagai Tae Gong Shil. TGS adalah seorang cewek yang bisa melihat hantu setelah dia mengalami kecelakaan. Seorang cewek yang dulunya pintar namun sekrang tidak begitu pintar :D
    Akting GHJ disini menurut ane natural banget soalnya dia seperti bener-bener udah gila karena hantu. Disini dia diceritakan tidak bisa tidur karena bertemu hantu-hantu yang mengerikan. Jadi bisa dibanyangkan betapa lusuhnya dia.




    Yang kedua, cowok ini nama aslinya So Ji Sub disini berperan sebagai Joo Jong Woon. JJW adalah seorang predir disebuah mall yang cukup ternama di daerah itu. Dia merupakan orang yang penuh perhitungan. Orang yang tak pernah melakukan sesuatu yang tak pernah menguntungkannya. Dia juga tak bisa membaca akibat trauma psikis yang dialaminya.
    Akting SJS disini menurut ane berbeda dari film yang pernah ane tonton yaitu "Always". Di film itu SJS terlihat sekali kalau dia merupakan orang yang sangat kasar dan tida punya hati. Tapi disini SJS itu menjadi orang yang menurut ane konyol karena dia berusaha untuk terlihat berwibawa namun kadang malah jadi lucu xD

    Jadi kalau untuk akting para pemain ane beri nilai 9/10. Ane suka sama chemistry yang dibuat oleh mereka :3 

    Sountrack:
    Disini ada 1 soundtrack yang ane suka, mungkin ini karena yang nyanyi ya penyanyi yang ane suka :D Judulnya Driving Me Crazy yang nyanyi Hyorin Sistar. Lagu ini biasanya diputar pas akhir akhir episode itu berakhir. Arti dari lagu ini adalah seseorang yang bersedih karena ditinggalkan oleh orang yang dikasihinya. Dia merasa kalau sebenernya mereka udah deket banget jadi mudah untuk mendapatkannya, tapi ketika dia mendekat juga, tiba tiba orang yang dikasihinya menjauh. Jadi itu membuat dia bersedih :"
    Seperti itulah kira kira maknanya :3 Untuk soundtrack ane kasih nilai 8/10 karena nothing special dari soundtracknya. Bagus, tapi gak greget :9

    Itu dia semua review ane untuk drama Master's Sun .. Pada intinya drama ini bener bener recommended drama ever !!!!!!!!!
    Dan #quote dari drama ini yang ane suka adalah...
    When the heart is not being precise, the pain will give you the answer - Chairman Joo
    At last,
    Salam Wonderstruck ! Br.

    1 komentar:

    1. Saya paling suka sama drama master sun, bnr2 susah move on. Knp saya suka?? Krn kisahnya sangat menyentuh, chemistry pemeran utama antara SJS & GHJ sangat kuat dan juga sangat berkarisma, lalu pemerannya dan kisahnya ga alay kyk anak remaja (saya ga suka drama lain krn sepertinya cocok buat anak2 abg smp dan sma). Malah skrg lg rame membahas couple ini (SoGong Couple), walaupun GHJ ga begitu cantik, tp pny chemistry yg kuat berpasangan dgn SJS, malah saya mendoakan agar mereka bisa menjadi real couple, klo bisa sampe menikah, chemistri dan karisma diantara keduanya bnr2 nyatu, kyk ga nonton drama, tp kyk melihat kehidupan mereka berdua. Bnr2 susah move on :'(
      Klo drama lain, aduh maaf, cocok buat anak2 remaja, krn ngandelin tampang, bukan akting

      BalasHapus

     

    Popular

    Twitter

    UNAIR Blogging Competition

    Web

    About

    Hey, my name is Brigas and I'm from Indonesia. I love about Taylor Swift, Kpop and everything that makes me happy ^^ "People haven't always been there for me but music always has" - Swift <3