• Magic is really exist! It can be found everywhere.

    [Playlist of The Week] 22 Desember 2013


    Kali ini ane bakalan meluncurkan sebuah program baru !! Yaitu Playlist of The Week !!! Yaayy!!
    Jadi sebernernya ini hampir sama kayak review review lagu sebelumnya, tapi di program ini akan dibahas lagu yang sering ane putar dalam 1 minggu ini. Lagunya macam-macam bisa lagu cinta, lagu galau, lagu seneng-seneng, lagu yang inspirasional, macem macem deh :3 Jadi review lagu ane akan lebih bewarna lagi :9  Dan kalian juga bisa tau lagu apa yang bagus-bagus :3 Karena lagu yang saya suka pasti bagus :p hihihi

    Baiklah, dengan kata bismillahhirrohmanirrohim......
    Program Playlist of The Week saya mulai :3

    Nah, sekarang ane mau share dan review playlist ane pada tanggal 22 Desember ini :3 Dan inilah playlist ane...........

    1. T-ara - What should I do?
    Lagu pertama dalam playlist ane diisi oleh lagu korea :3 Ini termasuk lagu baru sih, jadi ini jadi lagu yang biasanya ane denger saat ini :3 Pertama mau bahas tentang MVnya dulu ahh :9 Di MVnya, ane suka banget sama pakaiannya Hyomin, entah kenapa Hyomin tiba-tiba jadi tipe ane :D Padahal ane biasanya suka sama Jiyeon, tapi di MV ini Hyomin paling cantik menurut ane :9 Terus menyusul si Boram :D Sumpah deh disini dia cuteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget :3 Ane sampai dibikin melting oleh dia, padahal ane biasanya gak begitu merhatiin dia, tapi di MVnya ini dia eye-cacthy bangetttttt u,u Lalu soal vocal sih ane tetep suka sama suaranya Jiyeon yang khas dwongss :3 Soal musiknya ane suka banget :9 Seperti biasa T-ara selalu menyuguhkan kita musik-musik yang enak dibuat joged seperti halnya "Lovey Dovey" dan "Roly Poly" dulu :9
    Soal arti dari lagu ini, ini lagu bercerita tentang seorang cewek yang merasa telah bertemu si cowok. Si cewek ini merasa telah bertemu dengan si cowok dan melakukan banyak hal bersama tapi si cewek ini lupa. Lalu ketika mereka bertemu lagi si cewek ini gak tau harus ngelakuin apa karena sebenernya dia nggak ingat siapa si cowok itu tapi si cewek ini begitu familiar dengan semua hal tentang si cowok. Si cewek udah berusaha mengingat-ingat tapi tetep gak ingat juga.


    2. 2BiC - I Am In Love
    Nah, ini salah satu lagu favorit ane !!! :' Lagu ini begitu indah menurut ane. Ini lagu menjadi salah satu soundtrack dari sebuah drama yang berjudul "Good Doctor". Drama itu menceritakan sebuah dokter yang cacat secara mental, namun dokter tersebut memiliki tekad yang kuat untuk menjadi seorang ahli bedah. Tentu saja pasti akan ada banyak halangan yang akan dihadapi oleh dokter tersebut. Nah, lagu ini menceritakan bagaimana perasaan dokter tersebut. Di drama itu diceritakan dokter ini menyukai rekan dokternya sendiri. Lagu ini menceritakan tentang orang yang sedang jatuh cinta. Tapi dia ini ngerasa gak pantes buat si cewek, jadi pada akhirnya dia memendam perasaannya sendiri dan merasakan sakit itu sendiri pula~
    Gak banyak yang bisa ane katakan untuk lagu ini :' Pokoknya intinya ini lagu bagus !! Apalagi kalau kalian itu liat dramanya dulu. Pasti kesampaian deh betapa painful nya nih lagu. Apalagi suara dari 2BiC bener bener menyayat disini :" Sumpah ane gak kuat, suara mereka begitu seperti kesakitan juga :" Vibrato mereka begitu pas dengan lagu ini. Ini yang membuat ane suka sama nih lagu :"




    3. Taylor Swift - Safe and Sound
    Dilanjutkan di nomor 3 lagu dari penyanyi favorit ane sepanjang masa :9 Lagu yang dinyanyikan sebagai soundtrack dari film yang di adaptasi dari buku "The Hunger Game" ini begitu indah banget !! Semuanya mengakui kalau Taylor Swift gak pernah menciptakan lagu yang seindah ini sebelumnya, bahkan keluarga dekatnya gak pernah denger lagu yang seperti ini dari Taylor Swift. Apalagi lagu ini ditambah oleh iringan dari The Civils War, suara dari mereka berdua begitu indah ketika dipadu :3 Seperti suara seorang malaikat yang sedang bernyanyi~ Apalagi MVnya !! Swift keliatan begitu cantik sekaliiiiii !!!!!!!!!!!!! Aw <3
    Lagu ini merupakan lagu nina bobok (kalau lagu nina boboknya gini ane gak jadi bobok, malah meleleh). Lagu ini berkisah tentang sebuah keluarga/pasangan yang dalam keadaan kritis (perang). Disini diceritakan kalau si tokoh utama ini akan pergi meninggalkan seseorang yang dikasihinya untuk sementara, tapi orang yang ditinggal ini begitu sedih karena dia takut untuk sendiri. Tapi tokoh utama ini akhirnya menyanyikan sebuah lagu pengantar tidur untuk orang yang dikasihinya itu agar dia tidak merasa takut lagi. Tokoh utama ini ingin mengingatkan orang yang dikasihinya untuk tetap tenang karena dia akan selamat dari marabahaya~




    4. JKT48 - Fortune Cookie
    Next !! Ini lagu Indonesia yang ane suka sepanjang masa :D Lagu ini telah berhasil menjadi moodbooster ane selama berbulan-bulan. Lagu ini easy listening banget, enak juga buat goyang. Apalagi membernya yang unyuh unyuh banget :3 mimimimi :D Sebenernya alasan pertama ane suka sama JKT48 ya karena lagu ini :9 Sumpah deh gan, lagu ini pasti bisa bikin mulut agan agan tersenyum lebar :D Gak tau kenapa ane kalau denger lagu ini suka senyum senyum sendiri :9 Ane selalu nyanyiin lagu ini kalau dirumah, sampai kakak ane yang gak tau lagu ini itu hafal karena ane sering nyanyiin :D hihihi
    Sebenernya gak usah ane omongin pasti kalian semua ngerti apa arti dari lagu ini. Ya kaaannn?



    5. Katy Perry - Unconditionally
    Last but not least adalah lagu baru dari Katy Perry yang berjudul Unconditionally. Lagu ini berasal dari album barunya yaitu "Prism". Dibandingkan dengan album sebelumnya sepertinya album ini kurang bisa menandingi betapa epiknya "Teenage Dream". Ini terbukti, promotional single Katy di "Teenage Dream" dapat dengan mudah mencapai #1 di Billboard Hot 100. Tapi Unconditionally yang sudah dipromosikan beberapa hari/minggu yang lalu masih belum bisa mencapai #1. Padahal single pertama dari album "Prism", "Roar" bisa dibilang cukup sukses. Tapi walaupun faktanya kayak gitu, kagak tau kenapa ane suka banget sama nih lagu :3 Emang pada dasarnya ane suka sama karakter vocal dari Katy sih :3 hehe
    Lagu ini menceritakan tentang cinta yang tanpa syarat. Jadi si cewek ini mencintai si cowok dengan sepenuh hati. Si cewek ini sudah tau kalau si cowok ini tidak begitu 'bersih' tapi dia tetep mencintai si cowok ini. Si cewek rela untuk melalui masa masa kelam pokok kalau itu bersama si cowok. Pokoknya si cewek itu menerima si cowok apa adanya, tanpa syarat~



    So, that's it !! Itu semua playlist ane pada hari ini Minggu, 22 Desember 2013 :9 Ane harap semua bisa
    menikmati playlistnya :D hihihihi


    Salam Wonderstruck! Br.

    1 komentar:

     

    Popular

    Twitter

    UNAIR Blogging Competition

    Web

    About

    Hey, my name is Brigas and I'm from Indonesia. I love about Taylor Swift, Kpop and everything that makes me happy ^^ "People haven't always been there for me but music always has" - Swift <3